- / / : 081284826829

MAJELIS INSPIRASI ALQUR’AN DAN REALITAS ALAM

MAJELIS INSPIRASI ALQUR’AN DAN REALITAS ALAM
[MIQRA’ INDONESIA]


Waktu Pendirian:
Jum’at, 05 Januari 2002 --- 19 Syawal 1422 H

Pendiri:
ARDA DINATA

Motto:
Membangun Inspirasi dan Menebar Ilmu Menuju Ridho-Nya [Ispirasi, Ilmu, dan Amal]

Visi Majelis IQRA’:
Majelis IQRA’ merupakan lembaga eksplorasi inspirasi dan ilmu yang bersumber dari Al-Qur’an, Realitas Alam serta kehidupan manusia.

Program Kerja Majelis IQRA’:
Bentuk kegiatan Majelis IQRA’antara lain adalah:
1. Menjaring motivasi pengembangan Inspirasi yang bersumber Alquran dan realitas alam
2. Bimbingan menuangkan inspirasi dalam bentuk karya tulis
3. Kajian ilmu yang bersumber dari Alquran dan realitas alam
4. Membuat majalah elektronik MIQRA INDONESIA

Profil Majalah Elektronik MIQRA INDONESIA
MIQRA INDONESIA

Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam
Http://
www.miqraindonesia.com


Deskripsi Menu Majalah e-MIQRA INDONESIA:



1. Beranda:
Halaman utama majalah e-MIQRA INDONESIA. Berisi berita aktual yang diposting setiap saat sesuai kebutuhan. Membuat kabar terbaru dari redaksi dan berisi head line dari tiap rubrik yang ada di majalah e-MIQRA INDONESIA.

2. MIQRA Profil:
Berisi profil MIQRA INDONESIA yang meliputi: waktu pendirian, visi, agenda kegiatan, pengelola majalah e-MIQRA INDONESIA, dan biodata anggota MIQRA INDONESIA.

3. MIQRA OPINI/Pembaca:
Berisi surat pembaca dan tanggapan dari pembaca seputar content dan perwajahan majalah e-MIQRA INDONESIA. Halaman ini diposting seminggu sekali.

4. MIQRA Inspirasi:
Berisi kata-kata inspiratif dan tulisan ringan penggugah motivasi hidup agar lebih berkualitas. Halam ini diposting seminggu sekali.

5. MIQRA Sehat:
Berisi artikel masalah kesehatan dan lingkungan dengan gaya penyajian yang inspiratif agar hidup menjadi lebih sehat, menyehatkan, dan bahagia. Halaman ini diposting seminggu sekali.

6. MIQRA Keluarga:
Berisi artikel seputar masalah anak, keluarga, dan parenting dengan gaya penulisan yang inspiratif. Rubrik ini pokoknya berbicara 100% tentang dunia keluarga. Halaman ini diposting seminggu sekali.

7. MIQRA Spirit:
Berisi artikel inspiratif seputar motivasi dan spirit terkait dengan pengembangan diri manusia, agar hidupnya lebih baik dan berkualitas. Halaman ini diposting seminggu sekali.

8. MIQRA Ibroh:
Berisi artikel inspiratif yang mengandung hikmah dan pelajaran. Rubrik ini diharapkan mampu memotivasi para pembaca untuk berperilaku lebih bijak dalam kehidupan sehari-hari. Halaman ini diposting seminggu sekali.

9. MIQRA Buku:
Berisi informasi seputar dunia pustaka dan produk-produk buku yang diterbitkan oleh MIQRA INDONESIA dan penerbit lain yang sejalan dengan visi MIQRA INDONESIA. Halaman ini diposting sesuai kebutuhan.

10. MIQRA Jurnalistik:


Berisi tentang artikel jurnalistik dan tanya jawab seputar dunia bisnis tulis menulis/jurnalistik. Para pembaca dan anggota bimbingan tulis menulis di MIQRA INDONESIA dapat melayangkan pertanyaanya untuk dibahas dalam rubrik ini. Halaman ini dipoting seminggu sekali.

11. Catatan Tambahan:
Redaksi majalah e-MIQRA INDONESIA menerima tulisan artikel yang sesuai dengan rubrik yang ada, surat pembaca dan pertanyaan seputar dunia tulis menulis. Artikel dan surat harap dikirim ke redaksi majalah e-MIQRA INDONESIA, melalui email:
arda.dinata@gmail.com

Arda Dinata, adalah praktisi kesehatan, pengusaha inspirasi, pembicara, trainer, dan motivator di Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam (MIQRA) Indonesia. Arda dapat dihubungi melalui email: arda.dinata@gmail.com. Hp. 081.320.476048.

--------------miqra indonesia@2006--------------
WWW.ARDADINATA.COM